5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (2024)

Follow IDN Times untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Cewekmisterius menampilkan daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Cewek yang misterius ini menyimpan banyak rahasia. Karena ia tidak mudah membagikan ceritanya pada orang sekitar termasuk lawan jenis.

Cewek seperti ini sangat sulit ditaklukan. Sisi misteriusnya membuat kaum adam sulit menebaknya. Pesonanya yang memikat membuat daya pikatnya semakin tinggi. Berikut beberapa alasan cewek misterius menarik di mata cowok.

1. Cewek misterius biasanya memiliki kepribadian yang dewasa

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (1)ilustrasi wanita dewasa (pexels.com/Pixabay)

Cewek yang mempunyai kepribadian cuek dan tidak mudah bergaul dengan laki-laki justru menjadi daya tarik tersendiri bagi cowok. Pasalnya, kepribadian ini sebenarnya menunjukkan kedewasaannya. Pandai menempatkan diri dimana ia harus bersikap.

Tidak mudah ditebak apalagi diketahui informasi tentangnya.Laki-laki akan semakin tertarik dengan cewek seperti ini dibanding dengan yang easy going dan mudah didekati.

2. Cewek misterius biasanya sangat percaya diri

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (2)ilustrasi wanita percaya diri (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Tak butuh pengakuan dari orang lain, cewek misterius enggan terbuka pada orang asing. Sedikitnya keterbukaan pada orang lain bukan karena mentalnya lemah, justru dia memiliki mental yang kuat dan rasa percaya diri tinggi.


Sehingga keberadaannya tak membutuhkan pengakuan dari orang lain. Baginya orang lain tak punya peran apa-apa dalam hidupnya. Maka dari itu ia terkesan cuek dan misterius.

Baca Juga: 9 Alasan Mengapa Hubungan Persahabatan Kamu Bisa Berakhir

3. Cewek misterius jauh dari kesan show off

dm-player

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (3)ilustrasi wanita bersama teman (pexels.com/ Ivan Samkov)

Tak suka menunjukkan segala hal, cewek misterius lebih menyukai dunianya sendiri. Lebih banyak diam di tengah keramaian. Sikap diam itulah yang membuatnya mempunyai daya tarik lebih dibandingkan cewek lainnya.


Salah satu yang membuat lawan jenis tertarik adalah kesan sederhana yang dimiliki. Karena ia tak suka berbagi apapun sehingga terkesan tidak sombong. Ini yang banyak tak disadari bahwa kesederhanaannya mampu membuat lelaki tertarik padanya.

4. Sikapnya tidak berlebihan dan tidak banyak drama

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (4)ilustrasi pemimpin wanita (pexels.com/fauxels)

Laki-laki tak suka yang ribet. Begitupun soal lawan jenis. Cewek memang banyak di citrakan sebagai sosok yang banyak drama. Selain itu juga suka berlebihan dalam menanggapi sesuatu.

Bisa disebut ada benarnya. Sebab, pada dasarnya seorang cewek memang lebih ekspresif dan perasa. Namun, jika berlebihan dan banyak dramanya malah membuatnya sulit disenangi lawan jenis lho. So, malah cewek yang gak banyak drama yang punya daya tarik memikat.

5. Sikap yang misterius membuat cowok sulit menebak apa yang dipikirkan cewek

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (5)ilustrasi wanita menawan (pexels.com/Moose Photos)

Tak mudah ditebak, itulah salah satu ciri dari cewek misterius. Kelebihannya adalah dia sulit ditebak oleh cowok. Hal ini yang membuat cowok lebih tertarik.


Apa yang dipikirkan juga sulit ditebak karena tak banyak bicara. Cewek seperti ini punya daya pikat yang mempesona. Sehingga membuat para lelaki selalu dibuat penasaran.

Cewek yang misterius memang sulit ditebak dan penuh rahasia. Sikapnya yang terkesan dingin malah membuat cowok penasaran.

Baca Juga: 5 Alasan Pacaran Kudu Kenal Batasan atau Kalian Menyesal di Belakang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

5 Alasan Cewek Misterius Menarik di Mata Cowok, Menantang Didekati (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Domingo Moore

Last Updated:

Views: 6104

Rating: 4.2 / 5 (53 voted)

Reviews: 84% of readers found this page helpful

Author information

Name: Domingo Moore

Birthday: 1997-05-20

Address: 6485 Kohler Route, Antonioton, VT 77375-0299

Phone: +3213869077934

Job: Sales Analyst

Hobby: Kayaking, Roller skating, Cabaret, Rugby, Homebrewing, Creative writing, amateur radio

Introduction: My name is Domingo Moore, I am a attractive, gorgeous, funny, jolly, spotless, nice, fantastic person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.