5 Cara Membuat Orang Penasaran Denganmu (2024)

Fimela.com, Jakarta Membuat seseorang penasaran di awal perkenalan adalah cara yang ampuh agar hubungan terus berlanjut. Rasa penasaran membuat seseorang merasa tertantang karena ada keingintahuan yang harus dipenuhi. Entah karakter, hobi, prinsip dan nilai hidup, bisa saja membuat seseorang penasaran denganmu.

Advertisem*nt

Kalau kamu ingin perkenalanmu lancar dengan gebetan, bikin dia penasaran dengan hal berikut ini!

1. Menunjukkan pengetahuan kecil

Banyak orang yang suka mengkotak-kotakkan pengetahuan, misalnya perempuan hanya mengerti makeup, sem*ntara pria lebih soal bola atau mesin. Padahal pengetahuan itu bersifat umum dan bisa diakses siapa saja. Jadi, kalau kamu bisa menunjukkan pengetahuanmu tentang hal-hal yang disukai pria, seperti bola, teknologi, otomotif dan sebagainya. Maka kamu akan berhasil mencuri perhatian dan membuatnya penasaran.

2. Jangan membagikan informasi terlalu banyak

Terkadang semakin sedikit informasi yang kita bagikan, maka akan semakin penasaran pula seseorang. Tapi jangan cuek-cuek banget juga alias sewajarnya. Kalau kalian masih dalam tahan perkenalan, kamu bisa membagikan informasi yang umum tentang dirimu dan itu akan membuatnya merasa terpancing untuk mengatahuimu lebih dalam.

5 Cara Membuat Orang Penasaran Denganmu (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Aron Pacocha

Last Updated:

Views: 5900

Rating: 4.8 / 5 (68 voted)

Reviews: 83% of readers found this page helpful

Author information

Name: Aron Pacocha

Birthday: 1999-08-12

Address: 3808 Moen Corner, Gorczanyport, FL 67364-2074

Phone: +393457723392

Job: Retail Consultant

Hobby: Jewelry making, Cooking, Gaming, Reading, Juggling, Cabaret, Origami

Introduction: My name is Aron Pacocha, I am a happy, tasty, innocent, proud, talented, courageous, magnificent person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.