Cara Bikin Cowok Salah Tingkah, Apa Rahasianya? (2024)

Cara Bikin Cowok Salah Tingkah, Apa Rahasianya? (1)

Cara Bikin Cowok Salah Tingkah, Apa Rahasianya? (2)Perbesar

ADVERTIsem*nT

Ladies, sudahkah kamu tahu cara bikin cowok salah tingkah? Jika belum, artikel di bawah ini bisa kamu baca.

ADVERTIsem*nT

Cowok sering sekali dianggap cuek dan tidak mudah berekspresi seperti cewek. Kebanyakan cowok juga tidak banyak bicara maupun bersikap. Namun, ternyata mereka juga bisa salah tingkah lho, di balik sifat dingin dan juteknya!

Biarpun cowok sangat cuek dan terlihat tidak peduli, namun jika seorang wanita memujinya dan bersikap baik kepadanya, hati seorang cowok akan mudah luluh.

Mereka bahkan bisa salah tingkah dengan hal-hal kecil yang biasa kamu lakukan.

Cowok yang menunjukkan sikapnya yang sedang salah tingkah tandanya dia sedang menyukaimu.

Lalu, bagaimana caranya membuat seorang cowok salah tingkah? Yuk simak artikel berikut ini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini cara membuat cowok salah tingkah.

1. Membawakan makanan untuknya

ADVERTIsem*nT

Cowok sangat suka jika ada yang memberikannya perhatian kecil, terutama perihal makanan. Menurutnya, memasak itu sulit dan membutuhkan perjuangan besar. Kalau kamu memberikannya makanan, ia akan berpikir bahwa kamu rela berjuang.

Ia akan mulai salah tingkah dan menganggap bahwa kamu menyukainya. Setelah itu, ia mungkin akan menganggap bahwa kamu sedang mendekatinya.

2. Mengagumi pekerjaannya

Cowok memiliki naluri ingin terlihat hebat dan kuat di hadapan cewek. Kalau kamu melontarkan pujian tentang pekerjaannya seperti "wah kamu keren banget, kok bisa sih melakukan hal berat seperti itu sendiri?" atau "kamu kreatif sekali. Aku jadi kagum!"

Yakin deh, mereka akan langsung salah tingkah. Cowok ingin terlihat hebat namun mereka juga tidak terbiasa dengan pujian, mereka mungkin tidak tahu ingin membalasnya dengan apa. Tapi, yang pasti, kamu sudah berhasil membuatnya salah tingkah.

ADVERTIsem*nT

3. Menanyakan kabarnya

Seorang cowok tidak terbiasa memberikan perhatian ataupun diberikan perhatian. Mereka cenderung cuek, lingkungan sekitar teman-temannya pun cuek. Lantas jika seorang cewek tiba-tiba datang mencarinya dan menanyakan kabarnya, hal tersebut terasa asing namun menyenangkan.

Mereka akan salah tingkah dan menganggapmu ingin selalu mengetahui kabar serta keadaannya.

4. Menatapnya lekat

Siapa yang tidak salah tingkah jika ditatap lekat? Cewek pun sepertinya akan salah tingkah jika ditatap lekat oleh pasangannya. Begitupun cowok, mereka akan salah tingkah dan malu jika ditatap lekat oleh perempuan yang disukainya.

Kalau cowok tersebut tidak memberikan respons, hal itu berarti dia hanya sedang menyembunyikan perasaan salah tingkahnya.

5. Memuji penampilannya

Memuji penampilan bisa menjadi jurus paling ampuh untuk membuat cowok salah tingkah. Karena cowok biasanya cuek terhadap penampilan, mereka tidak merasa bahwa tampilan mereka keren Namun, jika ada seorang cewek yang tiba-tiba memujinya, ia akan menganggap bahwa cewek itu benar-benar menyukainya.

ADVERTIsem*nT

Cowok juga tidak tahu ingin menanggapi pujian dengan seperti apa. Pokoknya, kalau kamu ingin doi salah tingkah, coba cara yang satu ini!

Informasi di atas tadi adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat gebetan kamu merasa salah tingkah. Kira-kira yang akan kamu lakukan pertama kali yang mana nih?

(DL)

Cara Bikin Cowok Salah Tingkah, Apa Rahasianya? (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Mrs. Angelic Larkin

Last Updated:

Views: 5898

Rating: 4.7 / 5 (67 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Mrs. Angelic Larkin

Birthday: 1992-06-28

Address: Apt. 413 8275 Mueller Overpass, South Magnolia, IA 99527-6023

Phone: +6824704719725

Job: District Real-Estate Facilitator

Hobby: Letterboxing, Vacation, Poi, Homebrewing, Mountain biking, Slacklining, Cabaret

Introduction: My name is Mrs. Angelic Larkin, I am a cute, charming, funny, determined, inexpensive, joyous, cheerful person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.