Bertatap Mata Bisa membuat Jatuh Cinta, Mungkinkah Awal Mula Kisah Norma Risma dan Perselingkuhan Suami (2024)

Reporter: Rahmat Surya G.|

Editor: Rahmat Surya G.|

Rabu 28-12-2022,12:22 WIB

RADARCIREBON.COM - Kisah Norma Risma, ibu kandung dan suami yang terlibat cinta segi tiga alias selingkuh mendadak bikin gempar.

Kisah tersebut diceritakan Norma Risma di akun media sosial, terkait peselingkuhan ibu kandung dengan suami alias pria yang baru saja menikahinya.

Rupanya, secara teori dengan menatap mata orang lain memang bisa menimbulkan rasa jatuh cinta alias tertarik.

Laird dan Lewins adalah orang yang melakukan peneliatian yang di lakukan pada tahun 1989, mereka menyatakan bahwa kontak mata secara langsung atau saling bertatap juga bisa menjadi alasan orang untuk jatuh cinta kepada lawan jenis.

BACA JUGA:Zodiak Leo Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022, Cobalah Lebih Peka Terhadap Hal Ini

Bertatap Mata Bisa membuat Jatuh Cinta, Mungkinkah Awal Mula Kisah Norma Risma dan Perselingkuhan Suami (2)

Faktanya saling bertatap mata bisa membuat orang merasakan sensasi yang berbeda di dalam hatinya, Penelitian yang di lakukan beberapa ahli juga mengungkapkan bahwa menatap mata orang lain bisa menimbulkan rasa cinta.

Sebenarnya, melalui tatapan mata kita bisa menunjukan ketertarikan kita kepada orang yang kita tatap dengan cara memandang mata orang tersebut lebih dalam, yang menandakan kita tertark dan memiliki perasaan lebih kepadanya.

Adanya kontak mata yang baik dan intens, ini bisa menimbulkan rasa cinta. Kontak mata sendiri merupakan stimulasi yang kuat untuk cinta dan kasih sayang. Semakin besar cinta seseorang untuk kita atau sebaliknya, kita tak akan sungkan untuk menatap matanya secara dalam-dalam. Menyoal cinta, ini bisa dilihat dari bagaimana cara seseorang menatap mata kita.

Riset juga mengatakan bahwa manusia akan lebih menarik apabila dia memiliki pupil mata yang lebih besar, itu yang menyebabkan para perempua kebanyakan menggunakan softlens yang mrmbuat bola matanya terlihat lebih besar.

Faktanya saat kalian melihat orang yang kalian cintai pupil mata kalian akan membesar yang menandakan kalian memiliki rasa cinta kepada orang tersebut dan tentu ini akan meningkatkan daya tarikmu.

BACA JUGA:Cek Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai Whatsapp Tahun 2023, Salah Satuanya Mungkin Punya Anda

Sebenarnya, Kontak mata adalah stimulasi kuat untuk menjalin cinta dan kasih sayang. Krtika kalian menatap mata seseorang, badan mereka akan mengeluarkan zat bernama phenylethylamine yang membuat orang itu merasa di sayangi dengan lebih. Jadi kesimpulanya jika kalian ingin seseorang jatuh cinta kepadamu, maka tataplah matanya sedalam dalam nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Bertatap Mata Bisa membuat Jatuh Cinta, Mungkinkah Awal Mula Kisah Norma Risma dan Perselingkuhan Suami (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Msgr. Refugio Daniel

Last Updated:

Views: 5538

Rating: 4.3 / 5 (54 voted)

Reviews: 93% of readers found this page helpful

Author information

Name: Msgr. Refugio Daniel

Birthday: 1999-09-15

Address: 8416 Beatty Center, Derekfort, VA 72092-0500

Phone: +6838967160603

Job: Mining Executive

Hobby: Woodworking, Knitting, Fishing, Coffee roasting, Kayaking, Horseback riding, Kite flying

Introduction: My name is Msgr. Refugio Daniel, I am a fine, precious, encouraging, calm, glamorous, vivacious, friendly person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.