18 Tanda Cowok Suka Sama Kita, Yuk Intip! (2024)

RADARBANDUNG.id- Tanda atau ciri-ciri cowok suka sama kita -Kamu pernah punya teman cowok yang diam-diam menyukaimu? Atau lagi dekat sama seseorang, tapi bingung mengetahui apakah dia juga suka sama kita atau tidak.

Saat seorang pria menyukai wanita, memang terkadang sikapnya bikin penasaran dan sulit ditebak. Apalagi jika dia cowok dingin. Tapi, jangan salah, yang namanya orang sedang jatuh cinta pasti juga akan terlihat dari bahasa tubuhnya.

Apa saja? Berikut ini ciri-ciri atau tanda untuk mengetahui apakah cowok suka sama kita, dilansir dari JPNNcom:

Tanda cowok suka sama kita diam-diam:

1. Responsif ketika diajak Chat

Ciri-ciri cowok suka sama kita, dia akan aktif membuka obrolan duluan, selain itu, tanda lainnya, dia tidak akan mengakhiri percakapan secepatnya karena masih ingin berbicara lebih lama lagi.

2. Selalu ingin tahu soal kamu

Rasa penasarannya juga tinggi terhadap kehidupanmu. Dia ingin tahu tentang hobi, bahkan juga ingin mengenal teman, keluarga dan lingkunganmu.

3. Bertingkah gugup di sekitarmu

Adalah normal untuk merasa gugup di sekitar seseorang yang kamu sukai. Jadi, jika teman bertingkah gugup di sekitarmu, itu mungkin pertanda dia diam-diam menyukaimu.

Beberapa tanda kegugupannya antara lain gagap, merona, bertingkah canggung, dan sebagainya. Perilaku gugup dari cowok ini bisa menjadi tanda dia suka sama kita.

4. Dia mengingat detail kecil

Jika seseorang mengingat detail kecil, itu menunjukkan dia memerhatikanmu. Meskipun kita cenderung mendengarkan dan memerhatikan semua teman kita, ini bisa menjadi tanda dia benar-benar menyukai secara romantis.

5. Tertarik dengan kehidupan cintamu

Ciri-ciri lain jika cowok diam-diam suka sama kita, dia pasti akan menunjukkan ketertarikannya pada kehidupan cintamu. Ini mungkin karena dia mencari kesempatan untuk memberikan petunjuk dia menyukaimu. Atau dia hanya ingin tahu apakah kamu sedang sendirian atau pria seperti apa yang kamu sukai.

6. Mencari alasan untuk bertemu kamu sendirian

Meskipun bergaul dengan sekelompok teman itu menyenangkan, mendambakan waktu sendirian dengan orang yang disukai itu wajar. Jadi, jika teman cowok menyukaimu secara romantis, dia mungkin mencari alasan untuk melihatmu sendirian

7. Memuji

Jika teman cowok selalu mengomentari hal-hal tentang dirimu secara positif, mungkin saja itu tanda dia suka sama kita. Dia tidak bisa menyembunyikan betapa terkesannya dia. Dengan memujimu, dia mungkin secara halus memberitahumu bahwa ia tertarik.

Baca Juga:

18 Tanda Cowok Suka Sama Kita, Yuk Intip! (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Rueben Jacobs

Last Updated:

Views: 5354

Rating: 4.7 / 5 (57 voted)

Reviews: 80% of readers found this page helpful

Author information

Name: Rueben Jacobs

Birthday: 1999-03-14

Address: 951 Caterina Walk, Schambergerside, CA 67667-0896

Phone: +6881806848632

Job: Internal Education Planner

Hobby: Candle making, Cabaret, Poi, Gambling, Rock climbing, Wood carving, Computer programming

Introduction: My name is Rueben Jacobs, I am a cooperative, beautiful, kind, comfortable, glamorous, open, magnificent person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.