Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (2024)

Yaitu kita tidak perlu membaca angka nol yang terletak di posisi paling akhir di angka setelah koma. Jun 20 2016 Dua angka desimal di belakang koma mungkin tidak berarti dalam penulisan nominal utuh pada zaman sekarang namun tidak demikian dengan zaman dahulu.

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (1) Ninaf Blog Bilangan 00 Dalam Rupiah

Di dalam menuliskan angka rupiah terkadang kita menuliskan tanda di belakang koma bukan menggunakan 00 sebagaimana yang selama ini sering kita lihat.

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (2)

Cara membaca rupiah di belakang koma. Materi ini kita dapat Pos-pos Terbaru. Sebagai contoh kita sering melihat orang menulis Rp 2000000- dan terkadang ada yang menuliskannya dengan Rp 200000000. Format untuk field dengan tipe data Number dan Currency menentukan bagaimana data yang berupa angka akan ditampilkan di layar komputer atau dicetak di kertas.

Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah. Angka di belakang. Fungsi ini menampilkan koma otomatis pada setiap angka ribuan.

Fungsi ini juga bisa digunakan untuk menformat angka agar sesuai dengan penulisan mata uang rupiah. Materi ini kita dapat Pos-pos Terbaru. 21 two point one dua koma satu 456 four point five six empat koma lima enam 4571 four point five seven one empat koma lima tujuh satu Catatan.

Tanda koma dipakai untuk mengapit keterangan tambahan yang sifatnya tidak membatasi. Dalam membaca desimal jika ada lebih dari satu angka di belakang koma kita tidak menyebutkannya sebagai puluhan ratusan atau ribuan tapi tetap menyebutkannya dengan angka biasa. Maaf gan saya baru mempelajari php saya bingung apa ada cara untuk menghilangkan.

Contohnya jika ada Rp. Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah. Oleh Maya Safitri Diposting pada Februari 15 2021.

Read: Nilai Tukar Rupiah Ke Dolar Australia

Karena simbol koma pada 3000 berganti dengan titik. Mahasiswa itu rajin dan pandai. Peletakan tanda koma begitu krusial karena nominal 125 dua belas lebih setengah misalnya jelas lebih besar daripada 1 25 satu lebih seperempat.

Laporan keuangan misalnya kadang membutuhkan dua angka dibelakang koma atau nilai raport atau hasil ujian juga sebagian sekolah menggunakan format penulisan dua angka di belakang sem*ntara untuk hasil pekerjaan yang lain mungkin membutuhkan beberapa anga di belakang koma untuk mendapatkan sebuah nilai yang tepat. Contohnya kita bisa membaca 0370000 sebagai nol koma tiga tujuh. Penulisan terbilang angka dibelakang koma yang benar.

Oleh Maya Safitri Diposting pada Februari 15 2021. Selain itu masih banyak cara membaca desimal yang berdasar pada aturan matematis yang telah disepakati para ahli matematika. Pada tutorial ini akan dijelaskan bagaimana menambahkan teks Rupiah.

Padahal kita pasti sepakat bahwa bilangan tersebut merupakan pecahan desimal di mana angka di belakang koma bukan puluhan dan satuan tapi persepuluhan dan perseratusan. Ini terjadi karena secara default fungsi ini menggunakan 0 sebagai jumlah digit desimal angka di belakang koma. Tanda koma dipakai di belakang kata atau ungkapan penghubung antarkalimat seperti oleh karena itu jadi dengan demikian sehubungan dengan itu dan meskipun demikian.

Jika kita melihat sejarah uang indonesia. Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah Kita akan membahas tentang Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah. Cara Penaksiran dalam Puluhan Terdekat.

Sesuai dengan EYD angka rupiah dibelakang koma ejaannya berbeda dengan angka rupiah didepan koma. Jika ada seseorang disuruh membaca kalimat di atas bukan tidak mungkin kita mendengar seseorang akan membaca 583 sebagai lima koma delapan puluh tiga. Tanda koma dipakai sebelum angka desimal atau di antara rupiah dan sen yang dinyatakan dengan angka.

Read: Seratus Ribu Dolar Berapa Rupiah

4300087 maka akan dibaca Empat puluh tiga ribu koma delapan tujuh rupiah jadi angka dibelakang koma 87 bukan dibaca delapan puluh tujuh tapi delapan. Access menyediakan pilihan format field Number dan Currency yang berbeda-beda umumnya sudah disediakan secara built. Padahal kita pasti sepakat bahwa bilangan tersebut merupakan pecahan desimal di mana angka di belakang koma bukan puluhan dan satuan tapi persepuluhan dan perseratusan.

Apr 07 2016 Cara membuat rumus terbilang rupiah excel dengan angka di belakang koma desimal Terbilang Angka Rupiah dan Desimal – Tutorial microsoft excel kali ini merupakan lanjutan tutorial sebelumnya tentang. Meskipun nama rupiah adalah nama resminya untuk uang bangsa Indonesia namun pada masyarakat khususnya zaman ibu dan nenek kita secara informal mereka juga. Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah Kita akan membahas tentang Cara Penulisan Nilai Uang Rupiah.

Pada rumus terbilang juga cara mengubah kapitalisasi huruf serta cara menggunakan rumus terbilang pada bilangan desimal dengan agka dibelakang koma. Cara membaca rupiah di belakang koma. Karena itulah kita harus teliti.

Tentu saja format ini tidak coco*k bagi kita di Indonesia. Untuk itu lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas. Sehingga cara membaca yang benar sesuai kesepakatan adalah lima koma delapan tiga atau lima ratus delapan puluh tiga perseratus penyebutan yang pertama lebih lazim.

Pengurus Wikipedia favorit saya Borgx pandai sekali. Dalam pembinaan dan pengembangan bahasa kita memerlukan sikap yang bersungguh-sungguh. Add-In Kombinasi Terbilang Excel.

Fungsi Ketiga Fungsi untuk konversi angka dibelakang koma ke kata. Tanda koma dipakai untuk menghindari salah baca di belakang keterangan yang terdapat pada awal kalimat. Cara menghilangkan angka di belakang koma bisa juga membulatkan angka ke bawah maupun ke atas dengan dua metode yaitu dengan decrease dan dengan rumus.

Read: Harga Dollar Singapura Ke Rupiah

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (3) Cara Menulis Rupiah Rp Yang Baik Dan Benar Sesuai Ebi

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (4) Cara Format Number Di Microsoft Excel Youtube

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (5) Penulisan Uang Rupiah Rp Yang Benar Sesuai Eyd Sekilasinfo Net

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (6) Cara Menulis Rupiah Rp Yang Baik Dan Benar Sesuai Ebi

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (7) Cara Membuat Format Mata Uang Rupiah Rp Di Microsoft Excel 2016 Plus Penjelasan Cybermediainfo

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (8) Cara Mengatur Penulisan Angka Desimal Di Belakang Koma Ms Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (9) Cara Membuat Titik Pada Angka Di Excel Itpoin

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (10) Penulisan Uang Rupiah Rp Yang Benar Sesuai Eyd Sekilasinfo Net

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (11) Rumus Excel Dan Cara Menghilangkan Angka Di Belakang Koma Youtube

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (12) Productcreationtemplate 2020 08 25 Xlsx

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (13) Apa Fungsi Dan Makna Dari Koma Dan Dua Angka Nol Di Belakang Penulisan Uang Quora

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (14) Cara Membuat Format Mata Uang Rupiah Rp Di Microsoft Excel 2016 Plus Penjelasan Cybermediainfo

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (15) Tiga Perbedaan Antara Reksadana Dolar As Dengan Rupiah

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (16) Cara Membuat Format Mata Uang Rupiah Rp Di Microsoft Excel 2016 Plus Penjelasan Cybermediainfo

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (17) Cara Membuat Titik Pada Angka Di Excel Itpoin

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (18) Cara Memberi Format Rupiah Di Tabel Excel Youtube

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (19) Cara Membuat Format Mata Uang Rupiah Rp Di Microsoft Excel 2016 Plus Penjelasan Cybermediainfo

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (20) 3 Aturan Cara Penulisan Rupiah Uang Yang Benar

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (21) Cara Membuat 2 Angka Dibelakang Koma Pada Excel Otomatis Youtube

Cara Membaca Rupiah Di Belakang Koma (2024)

FAQs

Bagaimana cara membaca nominal uang rupiah? ›

2. Cara membaca nominal uang rupiah dan penulisannya

Rp1.100.000, dibaca satu juta seratus ribu rupiah. Rp1.850.000, dibaca satu juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah. Rp3.652.000, dibaca tiga juta enam ratus lima puluh dua ribu rupiah. Rp9.740.000, dibaca sembilan juta tujuh ratus empat puluh ribu rupiah.

Cara penulisan rupiah angka nominal dibelakang koma bagaimana? ›

3. Angka rupiah di belakang koma adalah 00, bukan – (tanda strip) Selanjutnya, saat menuliskan rupiah, kita menulsikan ,00 di belakang nilai rupiah, bukan dengan ,- sebagaimana banyak digunakan orang saat ini. Jadi, penulisannya adalah: Rp2.000.000,00 ⇒ Benar.

Kenapa ada 00 di rupiah? ›

Tanda ,00 tersebut untuk mengakhiri angka utama. Gunanya untuk penegasan bahwa uang tersebut benar-benar bulat seribu rupiah tanpa adanya penambahan se-sen pun.

Apakah setelah Rp diberi titik? ›

Seharusnya ditulis tanpa ada tanda baca titik (.) setelahRp.” Penjelasan : IDR berperan sebagai yang menerangkan nominal angka, bukan sebaliknya.

1.101 001 dibaca apa? ›

Rp 1.101.001, dibaca satu juta seratus satu ribu satu rupiah.

1.000.000 dibaca berapa? ›

1.000.000 (dibaca satu juta) adalah 1.000 ribu dan merupakan bilangan di antara 999.999 dan 1.000.001. Dalam sains, ia juga bisa ditulis sebagai 10 atau 10002.

Apakah angka dibelakang koma dibaca? ›

Angka di kiri tanda koma dibaca seperti bilangan bulat, sedangkan angka di kanan koma dibaca satu per satu. Pembacaan bilangan desimal ada kaitannya dengan nilai tempatnya. Jadi, cara membaca bilangan desimal 345,678 yang tepat yaitu “tiga ratus empat puluh lima koma enam tujuh delapan”.

Bagaimana penulisan Rp500 000? ›

Menggunakan Simbol Rp

Setiap penulisan rupiah yang ditulis menggunakan lambang bilangan, maka harus diawali dengan simbol Rp yang posisinya berada sebelum nilai mata uang. Contoh penulisan rupiah yang benar menggunakan simbol Rp: Rp500,00.

Apakah 0 di belakang koma? ›

Angka nol di belakang koma disebut angka penting karena angka nol tersebut memberikan informasi mengenai tingkat presisi pengukuran atau perhitungan, meskipun secara nilai mereka setara.

Rp150 000 tulisannya gimana? ›

Penulisan yang benar untuk nilai mata uang rupiah di atas, yakni Rp150.000,- atau Rp150.000,00. Penulisan simbol mata uang dengan nominal tidak perlu memakai titik dan spasi diantaranya karena bukan merupakan singkatan.

1 juta nol nya berapa? ›

Satu juta memiliki enam nol (1.000.000). Sepuluh juta memiliki tujuh nol (10.000.000). Seratus juta memiliki delapan nol (100.000.000).

2 juta nol nya berapa? ›

2 juta, nolnya ada sebanyak 6 buah.

Apa arti 00 di belakang rupiah? ›

Begitu pula pada tabel. Nomor urutan ke bawah atau samping tidak perlu pemisah ribuan tanda titik. Terakhir tentang dua nol di belakang angka utama. Guna 00 untuk penegasan bahwa uang tersebut benar-benar bulat seribu rupiah.

Apakah Rp pake spasi? ›

2. Tidak Perlu Spasi antara Rp dan Angka

Setelah tanda Rp, tidak perlu menggunakan spasi. Jadi, tulisan Rp dan angka bilangkan digabung. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan, lho.

Bagaimana tulisan rupiah? ›

Lambang atau tanda mata uang, seperti Rp (rupiah), $ (dolar), (euro), dan (yen), ditulis sebelum bilangan tanpa dipisahkan tanda titik atau spasi, misalnya Rp50.000. Sebaliknya, ejaan mata uang (misalnya rupiah) ditulis di belakang bilangan, misalnya 50.000 rupiah.

200.000 00 di baca berapa? ›

200.000 dibaca "dua ratus ribu" (saja).

3.000 00 itu berapa? ›

Jawaban ini terverifikasi

Penulisan nominal di atas memiliki kesalahan pada penulisan titik yang harusnya ditulis menjadi Rp3.000,00 atau dapat ditulis dengan Rp3.000,- dan dibaca dengan tiga ribu rupiah.

5.000 000.00 di baca berapa? ›

Jawaban: Dalam rupiah, angka 5.000.000 dibaca sebagai lima juta rupiah.

4750 dibaca apa? ›

Jawaban ini terverifikasi

Bilangan ribuan adalah nilai angka yang mempunyai kelipatan 1.000. 4.750 dibaca empat ribu tujuh ratus lima puluh.

50.000 000 di baca apa? ›

Rp50.000 (dibaca: lima puluh ribu rupiah) (Penulisan baku: Rp50.000,00) adalah nilai nominal uang kertas dan yang pernah dicetak hingga tahun 2022 dan masih beredar secara resmi di Indonesia.

Bagaimana cara membaca pecahan desimal 0050? ›

Jawaban. 0,050 sama saja seperti 0,05 karena angka 0 di belakang koma tidak penting seperti =0,20 kalok gini kan pecahan nya jadi 20 per 100 jadi lama deh ngitungnya.

Bagaimana cara membaca bilangan desimal 0 koma 225? ›

C. 0,225 → Dibaca : Nol Koma Dua Ratus Dua Puluh Lima.

0 05 sama dengan berapa? ›

5% = 5 per 100 (5/100) = 0,05, caranya adalah pindahkan angka 5 ke belakang koma, yang menjadi 05, lalu di depannya berikan angka 0 sebagai simbol desimal. Maka dari itu 5% = 0,05 persen.

Apa arti IDR 1000? ›

Dengan kata lain, 1K berarti 1.000 atau jika dalam mata uang rupiah berarti IDR 1K adalah Rp 1.000. Alhasil, sudah jelas 100K artinya 100.000 atau Rp 100.000 dan 200K artinya 200.000 atau Rp 200.000.

Bagaimana cara menulis 2 juta? ›

Cara Membaca Dan Menulis Angka Juta
  1. 1.000.000 dibaca 1 juta (satu juta)
  2. 2.000.000 dibaca 2 juta (dua juta)
  3. 2.500.000 dibaca dua juta lima ratus ribu.
  4. 10.000.000 dibaca 10 juta (sepuluh juta)
  5. 25.000.000 dibaca 25 juta (dua puluh lima juta)
  6. 100.000.000 dibaca 100 juta (seratus juta)

Apakah Rp ada titiknya? ›

"Rp" sebagai penanda mata uang rupiah sesungguhnya telah menjadi lambang bukan lagi singkatan seperti layaknya dsb., dll., dan tsb. yang memang wajib diikuti oleh tanda titik, dengan begitu, "Rp" tidak lagi menggunakan titik di belakangnya.

Berapa angka penting 0123? ›

Jadi pada bilangan 0,00123 ada 3 angka penting, 1, 2 dan 3. Notasi ilmiah dituliskan sebagai dengan Penulisan a untuk notasi ilmiah bilangan 0,00123 harus memiliki 3angka penting yaitu .

Berapa angka 1 miliar? ›

Jika seribu memiliki 3 angka nol, maka miliar memiliki 9 angka nol dan triliun memiliki 12 angka nol.

0 sebelum koma apakah angka penting? ›

Angka 0 (nol) yang dituliskan dibelakang tanda desimal dan didahului oleh angka bukan nol adalah angka penting.

300 ribu nol nya berapa? ›

Jawaban ini terverifikasi

Angka 300 ribu memiliki nol sebanyak 5 angka.

4 juta nol nya ada berapa? ›

4 juta nol nya ada 6 angka.

Nilai tempat suatu bilangan terdiri dari satuan, puluhan, ratusan, ribuan, puluh ribuan, ratus ribuan, jutaan, puluh jutaan, ratus jutaan, miliayaran dan seterusnya.

100 juta nol nya ada berapa? ›

dan seterusnya. Jawab: 100 juta jika ditulis menggunakan angka adalah 100.000.000, sehingga angka 100 juta mempunyai 8 buah angka nol. Jawaban: Angka 100 juta mempunyai angka nol sebanyak 8 buah.

Di atas triliun apa namanya? ›

Dalam sistem bilangan besar di atas triliun, ada kuadriliun untuk penyebutan 1.000 triliun. Sedangkan 1.000 kuadriliun disebut kuintiliun. Lalu, 1.000 kuintiliun disebut sekstiliun dan 1.000 sekstiliun disebut septiliun.

25 juta angkanya berapa? ›

Penulisan angka 25 juta adalah 25.000.000. Sedangkan untuk penulisan 25 juta rupiah adalah Rp25.000.000,00.

Nol nya ada 6 berapa? ›

1.000.000 (angka dengan jumlah nol 6) = 1 Juta. 1.000.000.000 (angka dengan jumlah nol 9) = 1 Milyar. 1.000.000.000.000 (angka dengan jumlah nol 12) = 1 Triliun. 1.000.000.000.000.000 (angka dengan jumlah nol 15) = 1 Kuadriliun.

6.000 000.00 berapa? ›

Jadi, 6.000.000.00 dibaca dengan 6 juta rupiah.

500 juta nol nya berapa? ›

Banyak angka nol yang terdapat pada bilangan 500 juta adalah 8, jadi secara penulisan 500 juta = 500.000.000. Ratus jutaan pada nilai tempat bilangan berada pada setelah puluh jutaan dan sebelum miliaran.

15 juta nol nya berapa? ›

Jawaban terverifikasi ahli

Pada bilangan "15 juta" terdapat 6 (enam) angka nol. Apabila ditulis menggunakan bilangan, "lima belas juta" sama dengan 15.000.000.

Bagaimana cara menulis 15 juta? ›

Cara menulis angka 15 juta adalah 15.000.000. Nilai tempat suatu bilangan terdiri dari satuan, puluhan, ratusan, ribuan, puluh ribuan, ratus ribuan, jutaan, dan seterusnya.

Kenapa Rp tidak pakai titik? ›

a.

Simbol 'Rp' pada penulisan rupiah yang benar, bukan berarti singkatan rupiah, melainkan tanda mata uang. seperti halnya $ untuk dolar, lambing ¥ untuk yen, dan € untuk euro. Sehingga dalam penulisannya tidak perlu tanda titik setelahnya.

Bagaimana cara menulis 10 ribu? ›

Rp10.000 (dibaca: Sepuluh ribu rupiah) (Penulisan baku: Rp10.000,00) adalah nilai nominal uang kertas dan yang pernah dicetak hingga tahun 2022 dan masih beredar secara resmi di Indonesia.

Bagaimana penulisan lima ribu? ›

lima ribu (5.000)

Bagaimana penulisan 20 juta? ›

20.000.000 atau dua puluh juta.

Pada puluhan juta ini memiliki angka 0nya 7 dari angka 2.

Bagaimana cara menulis nominal uang? ›

Aturan penulisan mata uang rupiah yang benar adalah Rp tidak diikuti dengan tanda titik, namun langsung dilanjutkan dengan nominal angka. Setelah nominal, Anda harus menuliskan tanda koma untuk mendefinisikan desimalnya dalam dua angka (0).

1.000.000 di baca berapa? ›

Rp10.000 (dibaca: Sepuluh ribu rupiah) (Penulisan baku: Rp10.000,00) adalah nilai nominal uang kertas dan yang pernah dicetak hingga tahun 2022 dan masih beredar secara resmi di Indonesia.

Apa yang dimaksud dengan nilai nominal uang? ›

Nilai Nominal adalah nilai uang yang tertera pada mata uang atau instrumen keuangan lainnya. Nilai ini sangat mudah diketahui karena hanya perlu melihat angka yang ada. Misalnya, pada uang yang tertulis Rp500 dan Rp1.000, keduanya memiliki nilai nominal yang masing-masing adalah Rp500 dan Rp1.000.

3.000 00 itu berapa? ›

Jawaban ini terverifikasi

Penulisan nominal di atas memiliki kesalahan pada penulisan titik yang harusnya ditulis menjadi Rp3.000,00 atau dapat ditulis dengan Rp3.000,- dan dibaca dengan tiga ribu rupiah.

Bagaimana cara membaca bilangan jutaan? ›

1. Perhatikan Simbol Rp
  1. Rp1.000.000, dibaca satu juta rupiah.
  2. Rp1.100.000, dibaca satu juta seratus ribu rupiah.
  3. Rp1.850.000, dibaca satu juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah.
  4. Rp3.652.000, dibaca tiga juta enam ratus lima puluh dua ribu rupiah.
  5. Rp9.740.000, dibaca sembilan juta tujuh ratus empat puluh ribu rupiah.
14 Jan 2022

6.593 000.000 Dibaca berapa? ›

6.593.000.000 dapat ditulis sebagai 6 miliar 593 juta.

25.000 000 dibaca apa? ›

Rp.25.000.000:Dibaca;Dua Puluh Lima Juta Ribu Rupiah.

2.500 000 di baca berapa? ›

Rp. 2.500,00 (dua ribu lima ratus rupiah).

Rp150 000 tulisannya gimana? ›

Penulisan yang benar untuk nilai mata uang rupiah di atas, yakni Rp150.000,- atau Rp150.000,00. Penulisan simbol mata uang dengan nominal tidak perlu memakai titik dan spasi diantaranya karena bukan merupakan singkatan.

Bagaimana cara menulis rupiah? ›

Saat menulis harga dengan huruf, tidak perlu menggunakan tanda mata uang “Rp”. Hanya perlu ejaan mata uang, yakni rupiah yang dicantumkan setelah nominal harganya. Tidak boleh mengombinasikan cara penulisan bilangan angka bercampur dengan huruf, seperti Rp10 juta rupiah. Penulisan yang tepat yaitu, sepuluh juta rupiah.

Berapa berat uang 1 miliar? ›

Berapa berat uang 1 Miliar? - Quora. Berat uang kertas rupiah pecahan 100.000 adalah 0,94 gram. 0,94 gram x 10.000 lembar = 9.400 gram = 9,4 Kg. Jadi uang 1 milyar pecahan 100.000 beratnya sekitar 9,4 Kg.

20.000 00 Dibaca berapa? ›

Rp20.000 (dibaca: Dua puluh ribu rupiah) (Penulisan baku: Rp20.000,00) adalah nilai nominal uang kertas yang pernah dicetak hingga tahun 2022, dan masih beredar secara resmi di Indonesia.

2.250 dibaca apa? ›

2.250 dibaca dua ribu dua ratus lima puluh.

150.000 00 Dibaca berapa? ›

Jawaban. Jawaban: Seratus lima puluh juta.

100.000 000.000 Dibaca berapa? ›

100.000.000.000 = seratus miliar. 1.000.000.000.000 = setriliun. 10.000.000.000.000 = sepuluh triliun.

Berapa angka 1 miliar? ›

Miliar (1.000.000.000) yang diambil dari bahasa Belanda, Miljard, dan gilirannya dari bahasa Prancis, milliard, adalah sebuah bilangan yang menunjukkan 1.000 juta, atau 10 = 1.000.000.000.

18 nol berapa? ›

1.000.000.000.000.000.000 (angka dengan jumlah nol 18) = 1 Kuantiliun.

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Margart Wisoky

Last Updated:

Views: 6022

Rating: 4.8 / 5 (78 voted)

Reviews: 85% of readers found this page helpful

Author information

Name: Margart Wisoky

Birthday: 1993-05-13

Address: 2113 Abernathy Knoll, New Tamerafurt, CT 66893-2169

Phone: +25815234346805

Job: Central Developer

Hobby: Machining, Pottery, Rafting, Cosplaying, Jogging, Taekwondo, Scouting

Introduction: My name is Margart Wisoky, I am a gorgeous, shiny, successful, beautiful, adventurous, excited, pleasant person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.