Orbit Halo (2024)

Orbit Halo adalah layanan internet rumah pascabayar dari Telkomsel yang menggunakan modem seluler Orbit dengan penyediaan internet berbasis kuota data.

Paket Orbit Halo berlaku bagi pelanggan baru Orbit Halo, pelanggan lama Orbit Halo yang ingin merubah paket langganannya, atau pelanggan lama yang ingin migrasi ke pascabayar.

Untuk saat ini, Anda dapat membeli Orbit Halo pada Telkomsel Official Store di Tokopedia atau Shopee dan GraPARI terdekat.

  1. Anda dapat melakukan scan QR code pada panduan aktivasi yang terdapat di dalam kemasan Orbit Anda atau isi form berikut.
  2. Masukkan nomor invoice dan nomor Halo yang didapat.
  3. Isi data diri pelanggan.
  4. Tunggu 3x24 jam maksimal untuk aktivasi nomor Halo Anda.
  5. Setelah nomor Halo aktif, registrasi pada aplikasi MyOrbit.
  6. Orbit Halo Anda siap digunakan.

Paket ini berlaku nasional di semua wilayah 4G Telkomsel.

Ya, pelanggan Orbit PraBayar dapat menikmati layanan Orbit Halo dengan menghubungi Call Center 188 atau mengunjungi GraPARI terdekat. Pelanggan akan melakukan migrasi ke pascabayar terlebih dahulu kemudian pelanggan dapat memilih Paket Orbit Halo yang diinginkan.

Ya, pelanggan lama Orbit Halo yang saat ini sedang berlangganan paket apapun dapat mengubah paket langganannya menjadi Orbit Halo dengan menghubungi Call Center 188 atau mengunjungi GraPARI terdekat.

Pelanggan dapat membeli Paket Tambahan yang tersedia pada aplikasi MyOrbit atau MyTelkomsel.

Tidak, paket ini merupakan bundling antara modem Orbit dengan Paket Orbit Halo dengan metode pascabayar.

Paket Utama Orbit Halo merupakan paket berlangganan dan otomatis diperpanjang pada periode tagihan selanjutnya.

Paket akan diperbarui setiap tanggal 1 (BC 1) setiap bulannya.

Pembayaran maksimal dilakukan pada tanggal 20 setiap bulannya. Apabila pelanggan tidak membayar tagihan, maka layanan internet akan diblokir. Pelanggan harus membayar tagihan terlebih dahulu agar layanan dapat digunakan kembali.

Ya, tagihan bulan pertama akan ditagih secara pro rata berdasarkan jumlah hari aktif yang mana sisa pembayaran didepan akan dijadikan deposit untuk pembayaran bulan selanjutnya. Tagihan bulan selanjutnya akan otomatis dipotong dari sisa tagihan pada bulan pertama.

Apabila penggunaan melebihi paket maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan biaya layanan yang digunakan pada bulan berjalan.

Orbit Halo (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Frankie Dare

Last Updated:

Views: 6103

Rating: 4.2 / 5 (53 voted)

Reviews: 92% of readers found this page helpful

Author information

Name: Frankie Dare

Birthday: 2000-01-27

Address: Suite 313 45115 Caridad Freeway, Port Barabaraville, MS 66713

Phone: +3769542039359

Job: Sales Manager

Hobby: Baton twirling, Stand-up comedy, Leather crafting, Rugby, tabletop games, Jigsaw puzzles, Air sports

Introduction: My name is Frankie Dare, I am a funny, beautiful, proud, fair, pleasant, cheerful, enthusiastic person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.