Cara Menggunakan Snap Camera Zoom di Laptop (2024)

Cara Menggunakan Snap Camera Zoom di Laptop (1)

Cara Menggunakan Snap Camera Zoom di Laptop (2)Perbesar

ADVERTIsem*nT

Cara menggunakan Snap Camera Zoom tidaklah sulit. Dengan menggunakan fitur ini maka kamu bisa menggunakan filter yang ada di kamera Snapchat saat sedang virtual meeting di aplikasi Zoom.

ADVERTIsem*nT

Snap Camera sebenarnya bisa dipakai secara gratis untuk Windows dan Mac dengan mengunduh aplikasinya di website resmi mereka. Ada banyak filter yang dapat kamu gunakan agar tampilan virtual meeting menjadi lebih menarik.

Namun,How To Tekno akan membagikan cara menggunakan Snap Camera di Zoom, mulai dari cara mengunduh hingga menerapkan filter-nya. Yuk, simak artikel ini hingga habis!

Cara Menggunakan Snap Camera Zoom

Mengutip laman Lens Studio Snapchat, berikut adalah tutorial cara menggunakan Snap Camera pada Zoom agar virtual meeting kamu tidak lagi membosankan.

1. Mengunduh Snap Camera di Laptop

Saat ingin menggunakan aplikasi Snap Camera Zoom, pastikan kamu sudah mengunduh dan berhasil instal aplikasinya. Caranya adalah sebagai berikut:

ADVERTIsem*nT

Snap Camera tidak selalu kompatibel untuk setiap laptop, berikut ini adalah daftar sistem operasi yang dapat menjalankan aplikasi Snap Camera dengan lancar. Jika laptop kamu tidak mendukung untuk menjalankan aplikasi ini, sebaiknya tidak mengunduh Snap Camera.

- Sistem operasi: Windows 10 (64 bit) atau yang lebih terbaru, macOS 10.13 atau yang lebih terbaru.

- Hardware: minimal Intel Core i3 2.5Ghz atau AMD FX 4300 2.6Ghz dengan RAM 4, Intel HD Graphics 4000 / Nvidia GeForce 710 / AMD Radeon HD 6450, resolusi layar 1280 x 768.

ADVERTIsem*nT

2. Menjalankan Snap Camera di Zoom

Setelah Snap Camera sudah siap di laptop kamu, saatnya mengubah pengaturannya agar dapat berjalan di aplikasi Zoom. Berikut adalah cara menggunakan Snap Camera di laptop:

3. Memilih Filter di Snap Camera

Zoom akan otomatis menampilkan kamera dengan filter yang terpasang di Snap Camera. Maka dari itu, ubah filter Snap Camera kamu terlebih dahulu agar tampilan di Zoom menjadi lebih menarik.

Sekarang, kamu sudah tahu cara menggunakan Snap Camera Zoom. Pastikan laptop kamu kompatibel dengan aplikasi ini sehingga dapat menjalankan dengan baik. Jika terjadi kendala dengan aplikasi Snap Camera di Zoom, restart aplikasi Zoom kamu terlebih dahulu.

ADVERTIsem*nT

(NSF)

Cara Menggunakan Snap Camera Zoom di Laptop (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Arline Emard IV

Last Updated:

Views: 6650

Rating: 4.1 / 5 (72 voted)

Reviews: 87% of readers found this page helpful

Author information

Name: Arline Emard IV

Birthday: 1996-07-10

Address: 8912 Hintz Shore, West Louie, AZ 69363-0747

Phone: +13454700762376

Job: Administration Technician

Hobby: Paintball, Horseback riding, Cycling, Running, Macrame, Playing musical instruments, Soapmaking

Introduction: My name is Arline Emard IV, I am a cheerful, gorgeous, colorful, joyous, excited, super, inquisitive person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.